Rabu, 25 Juni 2014

Jasa Bongkar Pasang AC Jakarta Timur

Jasa Bongkar Pasang AC Jakarta Timur - CV. Barokah Tehnik Service Spesialist Jasa Pasang AC, Bongkar AC, Pemasangan AC Baru, Service AC Central, Ganti Kompresor AC, Jual Beli AC Second Murah Di Pondok Gede Jakarta Timur Te. (021) 87799571 - 087882346377 - 081213101010. Penyedia jasa Pasang AC (Air Conditioner) yang berpengalaman, murah dan terpercaya untuk Segala AC berbagai merk LG, Panasonic, Daikin, Samsung, Toshiba, Sharp, General, Dll Wilayah Jakarta, Bekasi dan Sekitarnya, Harga Jasa Pemasangan AC Kamipun terbilang Cukup Murah Hanya Rp. 350 Ribu dan Bergaransi 2 Bulan. Kami Melayani Jasa Pemasangan AC Di Pondok Gede, Jatiwaringin, Kramat Jati, Pasar Rebo, Jatibening, Rawamangun, Jatinegara, UKI, Cililitan, Halim Perdana Kusuma, Bambu Apus, Duren Sawit, Klender, Cipinang, Pondok Kelapa, Pondok Kopi, Cakung, Jatimakmur, Kampung Rambutan, Ciracas, TMII, Pinang Ranti, Jatiasih, dan Jakarta Lainnya.
Dengan Pengalaman lebih dari 12 Tahun Di Bidang Jasa Tata Udara (Air Conditioner) Bongkar Pasang AC, Service AC Central, Kami Siap dengan Cepat Melayani Anda Untuk Pemasangan AC Baru Maupun Second, Mau Pasang AC Baru Maupun Bongkar Pasang AC Lama Anda ke Tempat Yang Baru Tidak ada Masalah, Kami akan senang hati membantu anda memasangkan AC Rumah anda dengan Rapih dan Profesional.

CV. Barokah Tehnik Service bergerak di Bidang Tata Udara AC (Air Conditioner) Sewa AC, Jual Beli AC, Yang Berlokasi di Jl. Raya Pondok Gede No. 2 Jakarta Timur berkecimpung di Bidang Jasa AC Sejak Lama dan Kini Mengembangkan Usaha Dengan Menyewakan AC Standing, Cooling Fan, Misty Fan di Jakarta, Bekasi, Cibubur dan Sekitarnya.
Berikut Jasa Layanan Kami :
Jasa Pasang AC
Jasa Bongkar AC
Jasa Sewa AC
Ganti Kompresor AC
Sewa AC


Kami Melayani Jasa Bongkar Pasang, Pasang Baru AC Rumah, Gedung, Kantor, Apartemen, Sekolahan, Villa, Warnet, Mall, Laboratorium, dll di Jakarta Timur dan Sekitarnya. Bila Anda Mencari Tempat Jasa Pemasangan AC (Air Conditoner) Di Jakarta Timur Silahkan Menghubungi Kami Di Nomer Telp yang sudah Ada Di Atas Kami Siap Melayani Anda Dengan Cepat dan Professional.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar